Posted by : Unknown 15 Dec 2012

1. Install alexa toolbar. Toolbar ini lebih cocok dengan browser mozilla firefox dan dikenal dengan nama Sparky ‘The Alexa Toolbar for Firefox. AddSaya sudah memakainya dan performansinya cukup memuaskan. Saya bisa melihat Alexa Rank dari web yang saya kunjungi pada pojok bawah browser firefox. Get Sparky here!


2. Pasang widget Alexa pada sidebar atau dibagian lainnya dalam website kalian untuk mengetahui rank alexa dan popularitas link web kalian. And perlu kita ketahui semakin gede Traffik Rank kita di Alexa, artinya Traffik blog kita semakin jelek dan sebaliknya semakin kecil traffik alexa kita semakin bagus traffik blog kita.Seperti contoh ini:

3. Buat postingan yang berhubungan tentang optimasi Alexa Rankseperti yang saya lakukan skrg ini .Mudah2an berhasil hihihii..

4. Sering2lah blogwalking. Kunjungi web/blog milik orang lain dan berikan komentar didalam postingannya sehingga dapat membangun sebuah koneksi hubungan pertemanan sekaligus ajang promosi web kita sendiri

5. Bergabung dengan milis atau forum-forum. Jangan lupa untuk mencantumkan signature yang didalamnya terdapat link website kita, seperti : bloggerforum.com blog-indonesia.com, blogarama.com,blogcatalog.com, technorati.com dan masih banyak lainnya.

Semoga posting tentang cara meningkatkan alexa traffic rank ini berguna untuk anda semua
Tunggu Posting Berikutnya ya!!! 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. ditunggu kunjungannya di http://yoviadyuta.blogspot.com/
    makasih infonya

    ReplyDelete

Rule In This Blog :

- Don't Spam
- Don't Flood
- Boleh Copas Tetapi Sertakan Credit
- Komentar Dengan Bahasa Yang Bagus

Blog Ini Sudah Saya Setting Jadi Blog Dofollow

- Copyright © 2013 Defa Technology - Defa Purple V1.2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -